top banner pttun 3

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 204

w1

Palembang, Rabu - 1 November 2023

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang melangsungkan acara Ground Breaking (Peletakan Batu Pertama) pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang yang baru. pada hari Rabu, 1 November 2023 bertempat di Jalan H.A. Bastari, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I di samping Poltekpar Palembang , Provinsi Sumatera Selatan.

w2

w3

w4

w5

Acara dibuka dan dilanjutkan kata sambutan oleh Bapak Agustam Effendi, S.H., M.H., selaku Kuasa Pengguna Anggaran sekaligus Sekretaris pada PTTUN Palembang, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak A. Syaifullah, S.H. selaku Ketua PTTUN Palembang, dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru ini.

w6

w8

w9

w10

w11

w12

Acara dilanjutkan dengan sesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh bapak ketua PTTUN Palembang dan dilanjutkan oleh Ketua PTUN Palembang, dan para Hakim PTTUN Palembang, dan terakhir oleh Sekretaris PTTUN Palembang selaku KPA, dan acara di akhiri dengan Menyalakan Sirine tanda Pemancangan Tiang Pertama dimulai.

w14

w15

w17

w16

#groundbreaking #gedungbaru
#pttun_palembang
#HumasMahkamahAgungRI
#ditjenbadilmiltun
#MahkamahAgungRI
#disperkim

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang

Jl. OPI Raya - Jakabaring Palembang 30257

Telepon :

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

berakhlak

Alamat SIPP dan Sosial Media